lpm@uinkhas.ac.id (0331) 487550

UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi

Home >Berita >UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi
Diposting : Selasa, 02 Apr 2024, 01:47:25 | Dilihat : 109 kali
UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi


 

 

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), mengadakan review borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) pada kegiatan persiapan akreditasi perguruan tinggi di UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung rapat Fakultas Syariah Lantai 2 pada hari senin, 1 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua asesor internal, baik asesor BAN PT, LAMDIK, TIM APT, pimpinan Fakultas, Pascasarjana, Unit dan Lembaga yang berada di lingkungan UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Dalam kesempatan ini Rektor UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember Prof. Dr. H. Hepni, S.Ag., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun 2024 ini UIN KHAS Jember mempunyai gawe (pekerjaan) besar yaitu akreditasi perguruan tinggi. Disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Tim Akreditasi perguruan tinggi yang masih tetap semangat untuk Menyusun borang meskipun dalam keadaan berpuasa, ujar beliau

Disampin itu Wakil Rektor I prof. Dr. M. Khsna Amal, M.Ag, memberikan sambutan serta arahan pada Asesor Eksternal dan Tim APT tentang teknis penyelesaian borang APT. sekaligus beliau menyampaikan apapun hasil dari penilaian asesor harus kita terima dan langsung kita kerjakan kekurangannya.

Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi menghadirkan pemateri sekaligus Review Mengenai LKPS dan LED Prodi APT, yaitu Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSM beliau merupakan dosen Universitas Jember sekaligus Asesor Perguruan Tinggi. Hasil review terkait berkas akreditasi perguruan tinggi dirasa perlu untuk dilengkapi dan beberapa dokumen yang harus diperbaiki. Namun sejauh ini penilaian kami layak untuk di upload pada akun SAPTO BAN PT dengan merevisi pada Kertas Kerja yang sudah asesor berikan masukan. (Sur)

Berita Terbaru

UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi
02 Apr 2024By adminlpm
LPM Review Kurikulum Outcome Based Education (OBE) Mengacu Permendikbudristek No 53 Tahun 2023
15 Mar 2024By adminlpm
Rapat Koordinasi Akreditasi Pergurruan Tinggi (APT) Untuk Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul
15 Mar 2024By adminlpm

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;