lpm@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Rapat Kerja Pimpinan: LPM Miliki Enam Program Unggulan Tahun 2024

Home >Berita >Rapat Kerja Pimpinan: LPM Miliki Enam Program Unggulan Tahun 2024
Diposting : Selasa, 27 Feb 2024, 21:53:49 | Dilihat : 103 kali
Rapat Kerja Pimpinan: LPM Miliki Enam Program Unggulan Tahun 2024


LPM-UINKHAS, Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember yang dihelat di Hotel Southern Surabaya pada tanggal 22-24 Februari 2024. Raker tersebut dihadiri oleh top management Rektor, wakil Rektor I, II dan III, Kabiro AUPK, Fakultas, Pascsarjana, Unit dan Lembaga.

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) juga ikut serta dalam kegiatan rapat kerja pimpinan tersebut, yang terdiri Sekretaris LPM, Kepala Pusat Akreditasi, Kurikulum dan Inovasi Pembelajaran, Audit dan Pengendalian Mutu dan Kepala Pusat Standar Mutu.

Pada kesempatan lain, kegiatan siding pleno LPM di dampingai langsung oleh Wakil rektor I Bidan Akademik dan kelembagaan Prof. Dr. M. Khusna Amal., M.Ag. beliau memberikan kesempatan pada pimpinan LPM untuk merumuskan propgram prioritas yang akan dilaksakan pada tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut pihak LPM memaparkan beberapa program yang dirancang sebelum mengerucut menjadi enam program yaitu; 1. Pembuatan aplikasi Elekronik Sistem Penjaminan Mutu Internal (E-SPMI), 2. Borang Standar minimum APT unggul, 3. Implementasi MBKM aplikasi MERPATI, 4. Elektronik-Outcomes Based Education (E-OBE), 5. Pengembangan standar, dan 6. Penyempurnaan Renstra LPM.

Keenam program tersebut dituangkan dalam Perjanjian Kinerja (Perkin) atau Pakta Integritas antara Pimpinan Universitas dan Lembaga Penjaminan Mutu. (Sr).

 

Berita Terbaru

UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi
02 Apr 2024By adminlpm
LPM Review Kurikulum Outcome Based Education (OBE) Mengacu Permendikbudristek No 53 Tahun 2023
15 Mar 2024By adminlpm
Rapat Koordinasi Akreditasi Pergurruan Tinggi (APT) Untuk Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul
15 Mar 2024By adminlpm

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;