lpm@uinkhas.ac.id (0331) 487550

LPM UIN KHAS JEMBER GELAR PAMI: MENUJU KUALITAS KAMPUS YANG UNGGUL

Home >Berita >LPM UIN KHAS JEMBER GELAR PAMI: MENUJU KUALITAS KAMPUS YANG UNGGUL
Diposting : Jumat, 03 Dec 2021, 15:41:09 | Dilihat : 441 kali
LPM UIN KHAS JEMBER GELAR PAMI: MENUJU KUALITAS KAMPUS YANG UNGGUL


Senin, 8 November 2021 - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri KH. Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, gelar pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) di Lt. II Gedung Kuliah Terpadu. Acara ini dihadiri oleh ketua gugus mutu fakultas / pascasarjana dan anggota bidang gugus mutu fakultas / pascasarjana.

Acara dimulai pukul 08.00 dengan pembukaan terlebih dahulu oleh Prof. Dr. H. Miftah Arifin, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Akademik UIN KHAS Jember. Kegiatan AMI penting dilakukan untuk mewujudkan mutu kampus ke depan. Menurutnya, melalui pelatihan ini UIN KHAS akan mampu bersaing menuju kualitas kampus unggul.

Selanjutnya penyampaian materi dari Prof. Dr. Akhmad Haryono, M.Pd menyampaikan materinya tentang perencanaan dan pelaksanaan AMI yaitu Audit Mutu Internal (AMI) yang baik akan selalu memberikan ruang peningkatan mutu pendidikan tinggi. Sedangkan hasil akhir perencanaan AMI yang baik yaitu dengan adanya kepastian institusi dan semua anggota tim sepakat dan siap untuk melakukan AMI dengan tepat waktu sesuai yang dijanjikan.

Acara ini dilaksanakan 2 hari di GKT dan untuk hari berikutnya yaitu praktik menjadi auditor bersama auditor internal bapak Dr. Khotibul Umam, M.A. Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi gugus mutu untuk kemajuan kampus kedepannya. (dev)

Berita Terbaru

UIN KHAS Jember Menghadirkan Asesor PT: Review Borang Akreditasi Perguruan Tinggi
02 Apr 2024By adminlpm
LPM Review Kurikulum Outcome Based Education (OBE) Mengacu Permendikbudristek No 53 Tahun 2023
15 Mar 2024By adminlpm
Rapat Koordinasi Akreditasi Pergurruan Tinggi (APT) Untuk Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul
15 Mar 2024By adminlpm

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;