lpm@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Penambahan Fungsi dan Fitur Aplikasi BKD Online

Home >Berita >Penambahan Fungsi dan Fitur Aplikasi BKD Online
Diposting : Selasa, 22 Jan 2019, 13:38:27 | Dilihat : 1188 kali
Penambahan Fungsi dan Fitur Aplikasi BKD Online


Latar belakang pekerjaan ini dari kebutuhan tersedianya aplikasi online untuk memfasilitasi para dosen dalam menyusun Rencana Beban Kerja Dosen dan Laporan Beban Kerja Dosen. Dan merupakan rekomendasi dari hasil audit kinerja Inspektorat Jenderal Kemenag RI dalam melaksanakan penilaian Beban Kerja Dosen.

Adapun ruang lingkup pekerjaan dimulai dari diberikannnya aplikasi BKD Online oleh TIPD UIN Walisongo Semarang pada saat kegiatan Orientasi Beban Kerja Dosen (BKD) Online Tahun 2017. Kemudian dilakukan pembelajaran proses bisnis dari aplikasi BKD Online untuk bisa dimodifikasi dan dikembangkan oleh TIPD IAIN Jember. Dimana secara teknis lingkup kegiatan ini merupakan aktifitas yang berorientasi pada modifikasi dan pengembangan sistem perangkat lunak berbasis web. Namun sampai akhir tahun 2018 pekerjaan ini belum terlaksana oleh karena kurangnya sumberdaya manusia yang intens untuk mengawal proses dan penyelesaian aplikasi BKD Online.

Berita Terbaru

LPM UIN KHAS JEMBER MENGHADIRI ACARA TEMU NASIONAL PENJAMINAN MUTU PTKIN DI PURWOKERTO
18 Nov 2024By adminlpm
Penuhi Undangan Ditjen Pendis: Perwakilan LPM UIN KHAS Jember Lakukan Verifikasi dan Validasi Data Serdos Tahun 2024 di Banten
14 Nov 2024By adminlpm
Pembukaan Pekan AMI 2024: REKTOR dan Ketua LPM Ingatkan Komitmen Menjadi Perguruan Tinggi Unggul yang Sebenarnya
24 Sep 2024By adminlpm

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;